Untuk Kamu Remaja Yang ingin terlihat Cantik, Pakai Pigeon Teens!

Siapa disini yang adik perempuannya beranjak dewasa dan mulai pengen make up? Huwaaaaa seiring perkembangan jaman sekarang tuh banyak adik-adik kita yang udah pengen tampil cantik kayak kakak-kakaknya. Sepupu zi yang mulai “ABG” pun udah banyak yang udah mulai dandan. Tapi agak khawatir takutnya make up nggak cocok sama kulit mereka yang masih muda-muda. Eh tapi tunggu dulu, kita-kita sebagai kakak nggak usah khawatir. Karena ternyata ada kosmetik yang memang di peruntukan untuk kulit remaja. Apa itu? Pigeon Teens Indonesia #yourbeyouthyfuljurney . 




About 


Pigeon Teens Indonesia adalah Rangkaian produk PIGEON Teens adalah rangkaian produk Skincare yang diformulasikan khusus untuk kulit remaja berupa produk facial foam, moisturizer, compact powder, dan face powder. Produk Pigeon Teens Skin Care Series juga telah teruji secara klinis dan mempunyai formula yang ringan sehingga cocok untuk remaja putri yang baru mencoba produk skincare ataupun yang mempunyai kulit sensitive.
PIGEON Teens hadir sebagai First Beauty Experience untuk remaja putri yang baru mencoba produk perawatan wajah, membawa pesan ‘Cantik Alami Sesuai Usia Remajamu!” dalam setiap kampanye produk. Karena Pigeont percaya bahwa cantik alami di dapat dari kulit yang sehat, bersih dan terawat dengan memakai rangkaian produk skincare yang diformulasikan khusus untuk kulit remaja.

Nah kali ini zi akan bahas dua produk dari Pigeon Teens yaitu, Moisturizer for all skin type dan Compact Powder Hypoallergenic.

Moisturizer For All Skin Type 

Pigeon Moisturizer memiliki formula dari bahan alami dengan kandungan ekstrak jojoba dan chamomile yang diperkaya dengan Hydroviton 24 yang berfungsi menjaga kelembaban kulit wajah sepanjang hari serta melindungi kulit wajah dari iritasi ringan.



Cara Menggunakannya:
Gunakan Pigeon Moisturizer setiap pagi & malam hari agar kulit wajahmu tetap sehat, lembut dan halus berseri sepanjang hari.

Compact Powder Hypoallergenic

Produk kecantikan berupa bedak padat yang cocok untuk kulit sensitif. Dengan kandungan Microfine Zinc Oxide berperan untuk membantu melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar matahari. Produk ini juga diperkaya dengan Squalane dan pelembab alami dari bahan nabati Jojoba Oil, serta ekstrak Chamomile yang membantu melindungi dan menjaga kelembaban kulit.



Cara menggunakannya:
Gunakan bedak pada wajah untuk pemakaian sehari-hari.

You can make Your Be Youthyful Journey with Pigeon Teens! Yeay. Don't forget to be a pretty, natural & fun girl.

Info lebih lanjut :
Instagram: @pigeon_teens_indonesia



Komentar

Postingan Populer