Manfaat Lidah Buaya Untuk Rambut - Natur Shampo

Hallo kali ini zi akan bahas mengenai manfaat lidah buaya bagi rambut kita. Saat ini, produk berbahan dasar aloe vera atau lidah buaya sedang banyak disuk. Banyak yang meyakini jika ekstrak lidah buaya sangat baik untuk perawatan wajah hingga rambut. Lantas, apa saja manfaat lidah buaya untuk rambut?

Manfaat lidah buaya untuk rambut:
1. Melawan rambut rontok
2. Sebagai kondisioner alami
3. Mencegah kebotakan
4. Sebagai pelembap
5. Mengurangi ketombe

Banyak banget kan manfaat dari lidah biaya ini. Nah oleh karena itu zi mau ngerekomendasiin perawatan rambut supaya kita bisa mendapatkan manafaat dari lidah buaya tersebut tanpa harus repot mencari lidah buaya dan mengolahnya sendiri. Ada Natur shampoo Aloe Vera Extract dan Natur hair vitamin Aloe Vera Extract & Provitamin B5. Penasaran seperti apa?


Natur Shampoo Aloe Vera Extract

Mengandung bahan alami Aloe Vera Extract yang memberikan nutrisi pada rambut dan membantu menjaga kesuburan rambut sehingga tampak sehat dan lebat.

Cara pakai:
Usapkan pada rambut dan kulit kepala yang basah, pijat dengan lembut hingga berbusa. Bilas hingga bersih. Untuk hasil yang baik gunakan setiap hari dengan Natur Conditioner dan Natur Tonik Rambut Alami.

Netto 140ml

Natur Hair Vitamin Aloe Vera Extract & Provitamin B5

Mengandung Aloe Vera Extract dan Provitamin B5 yang berfungsi untuk melembutkan dan menutrisi helaian rambut, sekaligus menghindari dan memberikan kesejukan di kulit kepala. Serta membantu menjaga kesuburan rambut dan memberikan efek kemilau alami rambut. Diperkaya dengan vitamin E untuk menjaga kelembapan alami tambut. Dengan parfum French Rose untuk tambut harum dan segar.

Cara pakai:
Semprotkan pada rambut atau kulit kepala dari jarak 10-15cm ratakan dengan jari atau sisir. Gunakan saat rambut atah kulit kepala terasa kurang segar, sebelum dan sesudah menggunakan alat penata rambut atau bila dibutuhkan.

Netto 80ml

Gimana girls? Banyak kan manfaat dari lidah buaya ini, tentunya lebih praktis Karna ada perawatan rambut dati Natur dong ya?! Nah untuk info selengkapnya kalian bisa cek 

Instagram: @backtonatur
Atau
Website : www.natur.co.id

Terima kasih sebelumnya untuk teman-teman yang sudah meluangkan waktunya membaca blog zi.. see u 😊



Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer