[REVIEW] Sheet mask & 4D Realbrow Tattoo Tint by Cathy Doll

Hollaaa ☺️
Kali ini zi bakal review sheet mask dan eyebrow realbrow 4D tattoo tint dari Cathy Doll.
Kebetulan banget akhir-akhir ini sibuk banget di kantor, pengen treatment belum ada waktu juga, mau ngalis secepat kilat tapi ah sudahlah susah banget huhu 😩eh tapi untungnya masih bisa maskeran di sela-sela waktu luang sama sheet mask dari Cathy Doll 🥰Kemaren zi coba sheet mask nya selama 3 hari berturut-turut terus ada 4D realbrow tattoo tint juga yang bisa buat alis secepat kilat so happy karna bisa ngelakuin perawatan muka tanpa harus keluar rumah dan bisa ngalis natural tanpa terburu-buru 😌😌

About Cathy Doll
Buat temen-temen yang belum tau Cathy Doll. Cathy Doll adalah salah satu brand kosmetik yang diformulasikan dari korea terbesar di Asia. Negeri Korea dipercaya dengan keindahannya dalam membuat formula perawatan kecantikan kulit, sehingga tercipta Cathy Doll yang membuat impian setiap wanita di Asia menjadi kenyataan.


Nah kemarin itu zi nyobain nih 3 hari berturut-turut maskeran di rumah pake sheet mask dari Cathy Doll.
Day 1 : Happy tomato mask sheet 
Day 2 : 4D firming mask sheet 
Day 3 : Thankyou aloe vera mask sheet 


Day 1 Happy Tomato mask sheet
Hari pertama ini zi mulai dengan memakai Happy Tomato mask sheet. 

Descriptions:
Masker wajah ini memberikan perawatan dengan kandungan extrak buah tomat yang berfungsi memberikan efek kulit wajah cerah merah merona. Sekaligus melawan radikal bebas dan mengurangi noda hitam. Mencerahkan sekaligus menyehatkan kulit wajah. Dengan kemasan yang unik, kamu bisa memberikan sheet mask ini sebagai gift untuk orang tersayang kamu, kemudian pada bagian kemasan ada notes untuk kamu menulis pesan.

Ingredients:
water.glycerin,butylene glycereth-26,betaine,camellia sinensis leaf extract, panthenol,hamamelis virgiana extract,xanthan gum,cucumis sativus fruit extract,aloe barbadensis leaf extract,chamomilla recutita flower extract,phenoxyethanol carbomer,peg-60 hydrogenated castrol oil, polysorbate80, aloe barbadensis leaf juice powder,artemisia vulgaris extract,phalaenopsis amabilis extract,cymbidium grandiflorum flower extract,salix alba bark extract,fragrance,glyceryl acrylate/acrylic acid copolymer.propanediol,propylene glycol,sodium hydroxide.

No. BPOM : NA49170200427

How to use :
Setelah bersihkan wajah, kemudian taruh sheet mask diwajah dan diamkan selama 15-20 menit. Setelah itu, lepaskan masker dari wajah dan rasakan hasilnya.

Review:
Zi sengaja sebelum memakai sheet mask ini zi simpan di kulkas, supaya pas dipake ada efek dingin ke wajah. Sheet mask nya wangi, ketika dipakai terasa sejuk. Setelah memakai sheet mask ini kulit wajah terasa sehat dan segar. 

Price:
IDR 29.000

Day 2 4D firming mask sheet
Nah untuk hari ke 2 zi nyobain 4D firming mask sheet.

Descriptions:
Masker 4D dengan desain khusus yg unik dan lucu ini dilengkapi dengan khasiat utama mengatasi minyak berlebih. Dibuat dengan spesifik agar tidak mudah terlepas pada saat pemakaian sehingga kalian dapat menggunakan nya ditengah kesibukan sehari-hari. Formula bubuk Arang khusus nya mampu menyerap semua kotoran, racun, sehingga mengurangi peradangan jerawat, sekaligus mengecilkan pori-pori. Masker ini memberikan kelembaban dikulit dan mengembalikan keremajaan kulit.

Manfaat Utama :
Melekat dengan baik di wajah (tidak mudah terlepas)
Dapat digunakan disaat sibuk sekalipun 
Bubuk Arang khusus menyerap kotoran, racun, sehingga mengurangi peradamgam jerawat.
Mengembalikan keremajaan kulit menjadikan nya halus kembali

Ingredients:
water,glycerin,butylene glycol,peg-60 hydrogrnated castrol oil,1,2-hexanedol, hydroxyacetophenone,xanthan gum, hydroxyethylcellulose,cyclopentasiloxane,cyclohexasiloxane,peg-10 dinmethicone/vinyl dimenthicone,crosspolyer, panthenol, hydroxythyl acrylate/sodium acryloyldimethyl taurat copolymer, hippophae rhamnoides water, pyrus malus(apple) fruit extract,psidium guajava fruit extract, sodium ascorbyl phosphate, phenoxyethanol

No. BPOM : NA49170200624

How to use:
Bersihkan wajah, keringkan.
Aplikasikan essence/serum 
Buka kemasan, keluarkan lembaran masker, buka lipatan, tempelkan pola wajah lembaran masker diwajah. Diamkan 15-25menit
Lepaskan dan buang masker (tidak dapat dipakai ulang!)
Tepuk-tepuk sisa essence diwajah agae menyerap. 
TIDAK PERLU DIBILAS LAGI.
Gunakan 2-3x seminggu

Review:
Kemasannya dan isi sheet mask nya lucu dan unik. Wanginya juga harum saat digunakan tidak mudah terlepas karena melekat dengan baik (ada pola tekstur wajah sampe ke telinga dan leher. Hasil setelah menggunakan kulit terasa segar dan lebih lembut.

Price:
IDR 190.000

Day 3 Thankyou aloe vera mask sheet 
Dan hari terakhir, zi memakai Thankyou aloe Vera mask sheet.

Descriptions:
Sheet mask ini merawat wajah secara menyeluruh dengan kandungan Aloe Vera yang berfungsi menjaga kelembaban secara maksimal, menenangkan peradangan pada kulit, dan mencerahkan kulit. Dengan kemasan unik yang memungkinkan kamu untuk menulis pesan atau perasaan kamu, dan juga bisa diberikan sebagai hadiah untuk orang yang kamu sayangi.

Ingredients :
water.glycerin,butylene glycereth-26,betaine,camellia sinensis leaf extract, panthenol,hamamelis virgiana extract,xanthan gum,cucumis sativus fruit extract,aloe barbadensis leaf extract,chamomilla recutita flower extract,phenoxyethanol carbomer,peg-60 hydrogenated castrol oil, polysorbate80, aloe barbadensis leaf juice powder,artemisia vulgaris extract,phalaenopsis amabilis extract,cymbidium grandiflorum flower extract,salix alba bark extract,fragrance,glyceryl acrylate/acrylic acid copolymer.propanediol,propylene glycol,sodium hydroxide.

No. BPOM : NA49170200431

How to use :
Bersihkan wajah, keringkan.
Aplikasikan essence/serum, buka kemasan, keluarkan lembaran masker, buka lipatan, tempelkan pola wajah lembaran masker diwajah. Diamkan 15-25menit. Lepaskan dan buang masker (tidak dapat dipakai ulang!). Tepuk-tepuk sisa essence diwajah agae menyerap. TIDAK PERLU DIBILAS LAGI. Gunakan 2-3x seminggu

Review:
Setelah memakai masker ini selain segar, kulit terasa lembab dan cerah.

Price:
IDR 29.000

4D Realbrow Tattoo Tint
Problematika setiap wanita nih salah satunya kalau mau bikin alis, apalagi kalau bikin alis tuh ga bisa di buru-buru iya nggak? Nah itu pun terjadi sama zi, pengen banget punya pensil alis yang bisa memudahkan kita buat ngalis tanpa perlu waktu lama. Dan ada kabar gembira ada 4D realbrow tattoo tint dari Cathy Doll yang mempermudah buat bikin alis nih yeaaay Happy.

Descriptions:
Pensil alis yang mudah dirancang dengan pena warna ajaib yang mengering seketika setelah diaplikasikan. Efek tahan lama yang diberikan oleh pena ajaib 4 garis ini membantu membuat alis kamu terlihat cantik dan rapi dalam semenit!. Ini cocok untuk siapa saja dengan alis berantakan dan tipis. Teksturnya membantu membuat alis kamu
Terlihat alami dan menyatu dengan sempurna. Selain itu, pensil alis ini menempel ke kulit secara efektif serta tahan terhadap air atau keringat kamu sendiri di siang hari.

Ingredients:
water butylene glycol, acrylates copolymer, peg-40 hydrogenated castor oil, pppg-26 buteth-26, pentylene glycol, glycerin, ci19140 (3), disodium edta, phenoxyethanol

No BPOM : NA49171202768

How to use:
Aplikasikan pada alis mata kamu dan bentuk garis serupa helaian alis hingga terlihat cukup tebal. Mudah kan 😁

Review:
Cukup excited pas mau pake pensil alis ini, dan hasil nya wajah natural sekali. Sukaaa

Price:
IDR 178.000

Happy banget deh bisa ngelakuin treatment di rumah dengan sheet mask dan ngalis tanpa ribet dari Cathy Doll ini. Muka terasa segar, lembab, cerah dan sehat tentunya. Ditambah ngalis ga perlu lama atau ga perlu takut luntur kalau terkena air wudhu maupun keringat.
Sebenernya masih banyak varian sheet mask dan produk lainnya dari Cathy Doll ini. Kalian bisa lihat-lihat dulu atau cari-cari info di akun instagram resmi maupun website nya . Oke kalau gitu sampe disini dulu reviewnya. Terima kasih banyak untuk teman-teman yang menyempatkan membaca review ini.. daaahh 💕

Instagram : @cathydollindonesia
Website : www.cathydoll.co.id

Komentar

Postingan Populer