[REVIEW] Envygreen Skin Care - Brightening Full Pack

Assalamu’alaikum hii.. gimana persiapan untuk mudik lebarannya? Udah siap? Karena tinggal menghitung hari lebaran sudah tiba yeaaayyy.. Nah kalau lebaran kan bakal silaturahmi ketemu sama keluarga besar tentunya penampilan kita harus kece dong apalagi muka, harus terlihat fresh cantik (tentunya) 😛 awet muda dan bercahaya 😊 Jadi kali ini aku bakal review Skin care dari Envygreen yaitu “Brightening full pack” series. Let’s check this out girls!


Tentang Envygreen 
Envygreen merupakan salah satu brand skin care lokal yang sudah berdiri kurang lebih delapan tahun lamanya. Ownernya bernama Dian, berawal dari seorang apoteker dan pernah bekerja di salah satu perusahaan pabrik kosmetik membuat Dian berkeinginan untuk membuat sebuah brand Skin care sendiri bernama “Envyme” yang kemudian di rebranding menjadi “Envygreen”. Produk Envygreen ini terbuat dari bahan-bahan alami tentunya aman dari mercury dan hydroquinone, ohya aman untuk ibu hamil juga karena memiliki label cruity free. Tentunya Envygreen juga sudah terdaftar di BPOM loh.
Jadi Envygreen ini merupakan rangkaian perawatan kulit berbasis High grade of clinical active cosmetics untuk semua masalah kulit, seperti jerawat, komedo, minyak berlebih, kusam, penuaan dini, flek hitam, atau bekas jerawat.
Clinical Active Cosmetic adalah gabungan antara  cosmetic dan ilmu farmasi. Singkatnya adalah kosmetika yang di upgrade dengan ilmu farmasi agar memberikan hasil yang maksimal. Perbedaannya dengan kosmetik biasa hanya mampu memberi hasil yang sementara, sedangkan CAC memberi hasil yang lebih permanen.


Story Kulitku
Bercerita sedikit tentang kondisi kulit wajahku. Kulit wajahku ini tipe yang sensitif dan cenderung berminyak. Dulu pernah jerawatan parah banget, seiring waktu udah jarang jerawatan paling kalau ketika datang bulan saja muncul beberapa. Tapi si komedo ini tuh membandel banget 😂 dia kayak enggan buat pergi dari kulit wajahku. Mungkin juga karena aku memiliki pori-pori yang besar sehingga komedo pati ada aja huhu. Udah mencoba berbagai produk Skin care tapi ya begini begini aja. Kemudian di instagram ada beberapa temennya yang dia share mengenai Skin care Envygreen ini, jadi penasaran kan tuh hehe.
Sebelumnya aku berkonsultasi terlebih dahulu dengan adminnya Envygreen mengenai kondisi kulit wajahku yang sekarang, dan juga mengirimkan foto bareface supaya admin memang benar jelas melihat kondis kulit wajahku. Setelah itu karena sudah jarang muncul jerawat hanya komedo, pori-pori besar dan berminyak aku di sarankan untuk memakai produk “Brightening Full Pack” dan beberapa produk pendamping lainnya. Mari kita bahas satu persatu ya 😊


Envygreen "Brightening Full Pack" 



Ini dia rangkaian perawatan brightening full pack yang terdiri dari gentle clean facial foam, gentle clean face toner, ultimate sun protection, night extra whitening dan intensive vitamin c serum.
Rangkaian ini memberikan manfaat nutrisi yang lebih baik dengan tujuan mencerahkan dan memperbaiki kondisi kulit menjadi lebih sehat dan cantik alami, aman di gunakan untuk jangka panjang.

- Gentle Clean Facial Foam
Facial foam dengan bahan alami mengandung extrak lidah buaya, dengan formula bebas minyak. Membersihkan dan melarutkan kotoran, menjadikan kulit bersih dan tetap lembab.


Cara pemakaian :
Setelah membersihkan dengan face cleanser, tuangkan sabun ke tangan kemudian busakan dengan air kemudian usap pada wajah dengan lembut hingga bersih.

IDR. 45.000 / 100ml

- Gentle Clean Face Toner
Face toner dengan bahan alami mengandung extrak lidah buaya, dengan pelemahan alami. Menjaga keseimbangan kadar air kulit. Menjadikan kulit terap lembab dan segar.


Cara pemakaian :
Setelah membersihkan wajah dengan milk cleanser dan sabun wajah. Tuangkan toner ke kapas. Kemudian olesan ke seluruh wajah dengan cara di tepuk-tepuk ringan.

IDR. 45.000 / 100ml

- Ultimate Sun Protection
Sun screen yang akan membuat kulit tampak lebih cerah dan “glow look” dengan ultimate sun protection mengandung SPF 30 yang dapat merawat, melindungi dari sinar matahari dan meningkatkan vitamin penutrisi kulit membantu agar kulit tampak cerah dan noda hitam tersamarkan.


Cara pemakaian :
Oleskan pada wajah dan leher secara merata tiap hari sekali setiap keluar rumah di siang hari.

IDR. 85.000 / 10gr

- Night Extra Whitening
Krim malam perpaduan dari bahan alami dan clinical active yang berperan dalam meregulasi produksi melanin untuk kulit wajah lebih cerah. Juga dapat menyamarkan flek hitam dan bekas jerawat.


Cara pemakaian :
Setelah pembersihan 3 langkah kemudian oleskan krim setiap malam atau sesuai petunjuk.

IDR. 93.000 / 10gr

- Intensif Vitamin C Serum
Serum intensif vitamin C yang dilengkapi Alor Vera sebagai shooting agent yang juga memiliki efek moisturizing kulit, anti oksidan dan manfaat lainnya.


Cara pemakaian:
Cuci wajah dengan facial foam dan toner. Oleskan serum di seluruh wajah lalu diamkan 15 menit. Baru kemudian oleskan night cream.

IDR. 98.000 / 10gr

Setelah pemakaian rangkaian Brightening full pack aku memakai beberapa produk pendamping atau pendukung seperti : Skin balancing lotion, dead skin cell remover, comedo mask dan lip color care.
Diharapkan dengan memakai produk pendukung ini kulit wajahku akan semakin terlihat baik. Nah mari kita bahas satu persatu lagi supaya lebih kegunaannya ya.

- Skin Balancing Lotion
Penghilang jerawat dan komedo berbentuk liquid yang dapat digunakan sebagai Foundation dan oil control. Produk yang mengandung acid salycil, menthol, triclosan dan sophora extract yang bekerja menyeimbangkan kadar minyak pada kulit, aman digunakan remaja 12 tahun.


Cara pemakaian :
Untuk Foundation, kocok sedikit lalu oleskan pada kulit wajah hingga warna merata. Untuk oil control, kocok dahulu kemudia oleskan merata terutama pada daerah T dan bagian yang berjerawat , diamkan semalaman.

IDR. 45.000 / 50ml

- Dead Skin Cell Remover
Peeling yang lembut, bebas butiran, tidak menyebabkan iritasi, aman dipakai untuk kulit yang sensitif sekalipun. Gunakan seminggu 2-3 kali.


Cara pemakaian :
Setelah pembersihan 3 langkah gunakan peeling dengan arah memutar selama 1 menit, gosok perlahan kemudian bilas dengan air hingga bersih.

IDR 30.000 / 10gr

- Comedo Mask
Membantu membersihkan komedo. Cocok untuk semua jenis kulit wajah. Pada area dagu, hidung dan lainnya. Memberi rasa sejuk dan fresh. Dapat dipakai 2 hari sekali untuk hasil yang maksimal.


Cara pemakaian :
Pastikan wajah dalam kondisi bersih, oleskan merata pada area yang berkomedo, diamkan selama 15 menit hingga menjadi lapisan kering, angkat dengan tangan, bersihkan dengan waslap atau sponge basah.

IDR . 50.000 / 2gr

- Lip Color Care
Perawatan bibir untuk melindungi dari rasa kering, perih, dan pecah. Diformulasikan khusus untuk menjaga tingkat hidrasi dan memberikan warna alami yang tahan lama.


IDR. 88.000 / 3.5gr

Review
Selama pemakaian kurang lebih dua minggu menggunakan Envygreen “Brightening Full Pack” kulit wajah semakin cerah bercahaya dan sehat. Untuk menjaganya kita juga harus menjaga pola maka dan pola hidup kita supaya produk bisa berguna secara maksimal. Tidur yang cukup jangan banyak begadang, minum air putih yang banyak jangan juga memakan makanan pemicu jerawat ya girls. Keep Skin healthy. Sekian review dari aku semoga bermanfaat ya ohya kalau mengenai Skin care itu cocok-cocok an loh jadi bisa produk ini cocok di aku di kalian belum tentu. Tapi sejauh ini alhamdulillah wajahku baik baik saja.

Untuk info lebih lanjut mengenai Envygreen kalian bisa cek :
Website : www.envygreen.co.id
Instagram : @envygreen_id
Facebook : envyme

Terima kasih untuk teman-teman yang sudah menyempatkan untuk membaca review dari aku love love 😘




Komentar

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Aku sih sukanya sama lipbalm envygreen teh, simpel banget packagingnya, terus multifungsi juga ya teh..

    BalasHapus
  3. Aku pengen coba Vitamin C nya nih, semoga cocok :D

    BalasHapus

  4. Aku penasaran banget sama penumpas komedonya

    BalasHapus
  5. Rangkaian perawatan dari envygreen cukup lengkap juga ya...
    Sudah terdaftar dalam BPOM, jadi pasti aman, deh!

    BalasHapus
  6. Iya keliatan beda resultnya. Mantul teh kalo cocok. Keren juga nih produk lokal sekarang yah.. tertarik pengen nyoba semua rangkaiannya, moga cocok di aku hehe

    BalasHapus
  7. Samaan nih Teh aku juga pake ini
    Paling suka sama Dead Skin Cell Remover-nya mantul

    BalasHapus
  8. Manteep teeeh yg varian brighteningnya.. aku gadapet yg comedo mask..pengen nyobain deeh:"

    BalasHapus
  9. Wah baru ngeh nih kalau dr serum ke night cream ada jeda 15 menit..biar nyerap ya...kalau aku suka lgs..nanti.dijedain aja kalau mmg hrs hehe.

    BalasHapus
  10. Aku juga pakai rangkaian dari envygreen emang sebagus itu yaa ❤️❤️

    BalasHapus
  11. Eah kondisi kulitnya sama niy ama aku...komedo, pori2 besar dan cenderung berminyak...makasih sharingnya teh :)

    BalasHapus
  12. lumayan juga harganya, kalau kulit dry-sensitif ku mungkin bisa cocok kali iya

    BalasHapus
  13. aku suka sama lip balm nya karena lama kelamaan bisa bikin bibir ikut merah ya, pokoknya rangkaian ini jadi rangkaian fav aku banget deh

    BalasHapus
  14. Ak penasaran sama paketan whitening dari Envygreen ini deh. Terutama yg skin cell removal itu

    BalasHapus
  15. sepertinya akan cocok niy dengan kulit keringku, kepo in ah teh, makasih ya sharingnya :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer