Make up no ribet dengan “Travel Kit” dari Lakme’

“Lebaran sebentar lagi.. Berpuasa sekeluarga.. Sehari penuh yang sudah besar.. Setengah hari yang masih kecil.. Alangkah asyik pergi ke masjid.. Shalat tarawih bersama-sama..” udah pengen nyanyi aja nih ya hehe .. hai hai temen-temen semua! Alhamdulillah hari ini sudah memasuki puasa ke 15 ya? Duh nggak kerasa udah pertengahan bulan Ramadhan dan bentar lagi Lebaran.

Karena  bentar lagi lebaran, dari kalian ini pasti ada yang mempersiapkan buat mudik ke kampung halaman dong ya? Pasti seru banget deh mudik ketemu keluarga, sodara-sodara, kakek, nenek. Sayangnya aku nggak pernah ngerasa in yang namanya mudik nih karena semua keluargaku ada di Bandung. Nah buat temen-temen yang mudik nanti tentunya saat perjalanan pengen dong ngerasa tetep cantik nggak lusuh walau dalam perjalanan? Iya kan ? Ya namanya juga perempuan pasti selalu ingin terlihat cantik di setiap kesempatan. Sekarang kalian nggak usah khawatir karena ada Travel kit dari Lakme Make up loh.


Travel kit by Lakme Make up

Jadi isi dari pouch Travel kit ini ada 3 macam produk Lakme’ Classics Reinvent yaitu: 
  1. Skin Brightening Compact “Medium”
  2. Liquid Matte “Nectar”
  3. Eyebrow Pencil “Black”

Oke kita bahas satu persatu ya produk travel kit nya.


Skin Brightening Compact

Bedak padat yang terasa sangat ringan untuk pemakaian sehari-hari. Formulanya sangat unik dengan kandungan multi minerals dan Skin brightening pearls.


Cara pakai :
Usapkan pada wajah dengan menggunakan spons yang tersedia dalam kemasan.

Inggredients :
Talc, titanium dioxide, dimethicone, silica, ethylhexyl methoxycinnamate, alumunium starch ocetenylsuccinate, methyl methacrylate crosspolymer, niacinamide, diisostearyl malate, ethylhexyglerin, caprylyl glycol, methicone, triethoxycapryllysilane, sodium dehydroacetate, tocopheryl acetate, hdl/trimethylol hexyllactone crosspolymer, bht, panthenol, tim oxide. 
May contain : CI 77019, CI 77942, CI 77941, CI 7749

Packaging :
Untuk packagingnya berwarna burgundy Maroon yang klasik namun elegant dengan tulisan gold. Berbentuk bulat dan sangat ringan terdapat pula kaca dan spons di dalamnya.

Harga IDR 79.000

Lip Liquid Matte “Nectar”

Lipstik cair bertekstur creamy dengan hasil akhir Matte yang halus dan lembut di bibir. Terasa nyaman digunakan sepanjang hari.


Cara pakai :
Sapukan pada bibir dengan kuas aplikator yang tersedia.

Ingredients :
Isodidecane, pentaerythryityl tetraisostearate, trimethylsiloxysilicate, diisostearyl malate, caprylic/capric, triglyceride, methyl methacrylate crosspolymer, cera Alba, sorbitan sesquioleate, disteardimanium hectorite, cyclopentasiloxane, butyrospermum parkii, butter, propylene carbonate, stearalkonium hectorite, hydroxysrearic acid, tocopheryl acetate, perfume, benzotriazolyl didecyl p cresol, pentaerythrityl tetra di t butyl hydroxyhydrocinnanate.
May contain : (-/+) CI 77891 CI 15850 CI15850 CI 77499 CI 15985

Packaging :
Botol kaca plastik berwarna bening sehingga terlihat warna lipstiknya kemudian tutupnya berwarna burgundy maroon. Bentuk tabung memanjang kecil sedang dan gampang untuk di bawa kemana saja.

Harga IDR. 69.000

Eyebrow Pencil “Black”

Pensil alis dengan warna hitam yang mudah di gunakan. Membantu mempertegas fitur wajah dan melengkapi riasan mata. Mudah di gunakan dan tidak mudah luntur.


Cara pakai :
Tarik dengan lembut untuk menciptakan garis garis halus pada rambut alis. Untuk hasil yang natural, ikuti bentuk alis.

Ingredients :
Cyclopentasiloxane, paraffin, diisostearyl dimer dilinoleate, peg-6 beeswax, ozokerite, hydrogenated Castor oil, cersin, tocopherol, ascirbyl palmitate, bismuth oxychloride.
May contain : CI 77019 CI 77491 CI 77492 CI 77499 CI 77891

Harga IDR. 39.000

Kesimpulan review 
Travel kit dari Lakme Make up ini sangat membantu kita para perempuan uang sedang dalam perjalanan jauh. Entah itu mudik maupun travelling. Dengan pacakaging yg praktis dan mungil bisa dengan mudah dibawa kemana-mana. Dan aku pribadi sangat suka produknya. Oh ya travel kit ini bisa kamu dapatkan dengan harga IDR. 150.000 saja loh murah kan ? Dengan pouch keren berwarna hitam ada cerminnya loh seharga IDR. 50.000.
Dan travel kit dari Lakme Make up ini hanya bisa di dapatkan di toko-toko kosmetik lokal, nah kalau di Bandung nih kalian bisa dapet in di Toko kosmetik Mahmud, Toko kosmetik Rama Sinta, Toko kosmetik Jopankar dan Toko Kosmetik Dayti. Grab it now girls untuk persiapan mudik nanti.


Regi India Cosmetics, Selaqui Dehradun, Uttarakhand
Marketed by:
PT. Unilever Enterprises Indonesia
Jl. BSD Boulevard Barat, Green Office Park  Kav 3 BSD City, Tanggerang, Indonesia
www.lakmemakeup.co.id

Komentar

  1. Untuk mempermudah kamu bermain guys www.fanspoker.com menghadirkan 6 permainan hanya dalam 1 ID 1 APLIKASI guys,,,
    dimana lagi kalau bukan di www.fanspoker.com
    WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer