[REVIEW] Rambut kuat dan sehat dengan Natur Gingseng (shampo & hair mask)

Percaya atau tidak! Kamu tidak usah jauh-jauh ke salon untuk merawat rambut agar kuat dan sehat? Hanya dengan menggunakan shampo dan masker rambut secara rutin maka rambut kamu akan tetap kuat dan sehat. Untuk itu kita harus pandai memilih shampo sesuai jenis rambut. Dengan begitu, untuk kamu yang memiliki masalah rambut akan segera teratasi dengan baik. 
Siapa sih disini yang tidak asing ketika mendengar “Natur” kalau aku sih langsung teringat dengan salah satu brand shampo yang memang sudah terkenal sejak dulu. Ya Natur adalah salah satu brand shampo lokal di Indonesia.


Natur Hair Care adalah rangkaian produk perawatan rambut yang menggabungkan konsep alami dengan inovasi modern, memahami kebutuhan konsumen, dan memperhatikan kandungan bahan alami serta aman dalam pemakaiannya. Sebenarnya dulu aku pernah sempet mencoba natur shampo ini karma dulu permasalahan rambut ku berketombe, aku memakai shampo natur yang anti ketombe dengan kemasan warna biru.

Karena akhir-akhir ini rambutku mengalami kerontokan minggu lalu aku memutuskan untuk mencoba memakai perawatan rambut dari Natur dengan varian ginseng yaitu shampo dan hair mask nya, tujuannya supaya akar rambutku kuat dan tidak rontok. Nah untuk itu disini aku akan review pemakaian shampo dan hair mask tersebut.



Natur Shampo Ginseng Extract
Shampo natur ginseng ini tentunya mengandung bahan alamat ginseng extract yang membantu merawat kekuatan akar rambut. Rambut menjadi bersih, tetap sehat dan kuat

Cara pakai:
Usapkan pada rambut dan kulit kepala yang basah, pijat dengan lembut hingga menghasilkan busa. Bilas hingga bersih. 

Review:
Shampo ini bertekstur agak cair dan bening berwarna kuning emas, baunya mirip seperi bau ramuan khas rempah seperti jamu. Mungkin karena ini terbuat dari bahan-bahan alami. Ketika dipakai busa tidak terlalu melimpah seperti kebanyakan shampo lainnya. Setelah memakai shampo ini kurang lebih satu minggu rambut rontok berkurang karena akar rambut menjadi lebih kuat jadi tidak mudah patah/rontok. Rambut dan kulit kepala bersih dan tetap sehat

Kalian bisa mendapatkan shampo ini dengan membeli di supermarket maupun market place dengan harga -+ Rp. 29.000 / botol (140 ml)

Natur Hair Mask Ginseng Extract
Hair mask ginseng ini mengandung ginseng extract yang membantu merawat kekuatan rambut, menutrisi dan menjaga kelembaban rambut sehingga tambut tampak lebih kuat , halus, lembut, lembab serta mudah diatur.

Cara pakai: 
Setelah keramas usapkan natur hair mask ini hingga merata pada helaian rambut. Pijat batang rambut mulai dari pangkal hingga ujungnya. Diamkan selama 1-2 menit. Bilas hingga bersih. Gunakan satu kali dalam seminggu atau sesuai kebutuhan rambut kamu.

Review:
Hair mask ini bertekstur agak padat dan berwarna putih kental, baunya tidak terlalu kuat seperti shampo nya, enak harum. Ketika dipakai licin tapi setelah dibilas terasa lembut di rambut. Kombinasi kan demgan shampo ginseng juga menghasilkan rambut yang lembut tidak mudah patah/rontok, kuat dan sehat.

Kalian bisa mendapatkan hair mask sacheet an ini dengan membeli di supermarket maupun market place dengan harga -+ Rp. 50.000 / box (box isi 5pcs)

Jadi teman-teman tidak perlu jauh-jauh harus pergi ke salon apalagi harus mengeluarkan uang yang cukup banyak untuk perawatan rambutnya. Menurut pengalamanku cukup kita rajin melakukan keramas dan hair mask maka rambut kita akan lebih terawat tentunya sehat. Untungnya sih shampo natur ini cocok di rambut dan kulit kepalaku. Karena memang balik lagi urusan seperti ini suka cocok-cocokan jadi akan mempunyai hasil berbeda di tiap orang. Tapi sekali lagi aku sih alhamdulillah Happy dan cocok pakai shampo natur ini. Rontok berkurang, rambut kuat dan sehat tentunya. 

Untuk informasi lebih lanjut teman-teman bisa check disini ya:
Facebook Natur : Back To Natur
Instagram Natur : @backtonatur
Website Natur : www.natur.co.id

Komentar

Postingan Populer