[Review] Raiku Anti Aging Series (RAIKU X MDR)

Hii! Pernah nggak kalian ngerasa nggak pd untuk upload foto bareface (tanpa make up & filter)? Kalau iya, berarti kalian sama kayak zi nih 😝. Nah untuk kali ini zi bakal review produk skin care lokal berkolaborasi dengan MDR yang membuat zi PD untuk upload foto bareface. Penasaran? 


Raiku Beauty

Raiku ini adalah produk skin care lokal yang mempunyai konsep kecantikan terbaru untuk wanita Indonesia. Raiku memberikan semangat kepercayaan untuk wanita Indonesia agar yakin bahwa setiap individu itu dilahirkan mempunyai keunikan dan kecantikan masing-masing yang tidak bisa di definisikan. Raiku memberikan solusi untuk wanita agar bisa tampil percaya diri dengan polesan sederhana. Karena cantik tidak harus full make up loh, cantik sederhana dan terlihat lebih natural kenapa tidak? Raiku memiliki rangkaian perawatan wajah yang membantu wanita Indonesia untuk menginspirasi lewat kecantikannya. Produk Raiku diformulasikan dengan bahan berkualitas tinggi tanpa kandungan paraben dan senyawa berbahaya. Ada dua rangkaian produk Raiku, brightening series dan anti aging series. Zi memilih untuk menggunakan anti aging series. Ya you know lah umur sudah menginjak 25an lebih wkwk harus menjaga kulit supaya nggak ada kerutan yang bikin keliatan tua 😝. Zi menggunakan rangkaian produk anti aging dari Raiku ini kurang lebih selama satu minggu. Ini dia rangkaian produk anti aging dari Raiku :


Ih btw zi suka banget sama packaging nya, lucu. Warnanya pastel yang soft dan ukurannya bisa dibawa kemana-mana. Cocok banget kalau di bawa buat travelling. Gemes pokoknya 😍

Raiku Cleansing Cream & Raiku Cleansing Foam


Tahap pertama dari penggunaan anti aging series ini adalah cleansing cream. Yang berfungsi untuk membersihkan wajah dari sisa kotoran, minyak dan make up dengan lembut. Mengandung Chamomile Extract dan Vitamin E yang dapat membantu menjaga kelembaban dan membuat kulit tampak lebih cerah.

Cara pakai :
Oleskan secara merata pada wajah, lalu hapus menggunakan kapas. 

Yang kedua cleansing foam. Mencuci wajah dengan cleansing foam ini berfungsi untuk membersihkan wajah dengan lembut dan menyeluruh. Mengandung Rice Extract yang dapat membantu kulit agar tampak lebih cerah dan menjaga kelembaban kulit.

Cara pakainya :
Gunakan cleansing foam ini pada pagi dan malam hari. Tuangkan secukupnya basahi dengan air gosok di telapak tangan kemudian usapkan pada wajah secara menyeluruh dengan cara memijat. Kemudian bilas hingga bersih.

Raiku Anti Aging Toner dan Anti Aging Serum


Ketiga menggunakan anti aging toner setelah mencuci wajah. Berfungsi untuk mengangkat sisa kotoran dari make up dengan mudah. Mengandung Niacinamide dan Milk yang dapat membantu meratakan warna kulit dan menyamarkan noda hitam. Collagen membuat kulit terasa lebih kenyal dan Hyaluronic Acid dapat membantu menjaga kelembaban dan membantu mengurangi tanda penuaan dini.

Cara pakai :
Tulang toner pada kapas kemudian usap secara merata pada wajah, gunakan pagi dan malam hari setelah pemakaian Raiku Cleansing Foam.

Keempat menggunakan Anti Aging Serum. Hampir sama dengan toner yaitu mengandung Hyaluronic Acid untuk mengurangi kerutan, Niacinamide untuk menyamarkan nida hitam, Milk untuk meratakan warna kulit dan Collagen untuk meremajakan kulit.

Cara pakai : Ambil secukupnya Anti Aging Serum. Oleskan pada wajah secara merata kemudian tepuk-tepuk agar cepat meresap.

Anti Aging Morning Cream dan Anti Aging Night Cream


Tahap kelima adalah menggunakan Anti Aging Morning Cream. Mampu mengatasi dan mengurangi tanda-tanda penuaan dini. Kandungannya sama dengan Toner dan Serum.

Cara pakai :
Oleskan secara merata pada pagi hari setelah menggunakan Anti Aging Serum.

Yang keenam adalah menggunakan Anti Aging Night Cream. Tentunya di gunakan terakhir pada malam hari. Jadi semua tahap dari tahap satu sampe ke tiga di ulangi. Kemudian pakai Anti Aging Night cream. Fungsi dan Kandungannya sama dengan Anti Aging Morning Cream.

Cara pakai :
Oleskan secara merata di wajah pada malam hari setelah pemakaian Anti Aging Serum.

Hasil Pemakaian Raiku Anti Aging Series

Dan ini adalah foto bareface setelah menggunakan kurang lebih satu minggu Raiku Anti Aging Series.


Sempet deg-degan banget karena takut gak cocok karena kulit zi sangat sensitif. Untungnya saat memakai produk ini wajah zi tidak bereaksi apapun. Hasilnya sih belum terlalu terlihat karena baru satu minggu pemakaian. Hanya kerutan di dahi agak berkurang sedikit. Dan kayaknya zi bakal terusin pemakaiannya untuk tahu lebih lanjut hasilnya 😁. Dan tenang semua produk Raiku sudah bersertifikat BPOM dan Halal, serta di buat di pabrik yang bersertifikat ISO. Jadi kalian gak usah khawatir untuk menggunakan produk dari Raiku ya.

Nah buat temen-temen yang mau tau info selengkapnya mengenai produk dari Raiku kalian bisa kepoin langsung instagram dan website di bawah ini ya :
Instagram : 


Komentar

  1. yee samaa aku juga sekarang lagi pake anti aging nya Raiku hihi ^^

    BalasHapus
  2. Samaaaa, ku juga sempet pakai yang anti aging series ini. Emang enakeun ya teh Raiku ini :)

    BalasHapus
  3. Mantaap tehm.aku pake yg brightening..suka banget ama cleansing creamnya..

    BalasHapus
  4. Wow, udah banyak yg review raiku. Jadi mau coba juga, nih😁

    BalasHapus
  5. Jadi kepo ingin ikutan pake tapi takut ga cocok nih.. hmmm nyoba gak yah

    BalasHapus
  6. aku suka nih sama packagingnya yang pastel dan travel friendly gitu Teh

    BalasHapus
  7. karena sedang bersliweran, jadi pengen nyobain raiku ...dan ackaginya bagus deh.

    BalasHapus
  8. Aku bangeeeet. Paling males kl foto bare face krn suka sedih dgn perubahan wajah yg skg udh agak2 ada kerutan.. jadi mesti coba bgt skincare2 yg fokus di anti aging kayaknya

    BalasHapus
  9. Aku penasaran dengan produk ini. Wara-wiri lihat di TL bikin aku kepengen nyoba. Udah banyak tersebar di toko-toko kah?

    BalasHapus
  10. Raiku ini produk lokal ternyata yaa.. Ku kira produk Jepang, hihihi. Ku jadi ingin cobaa

    BalasHapus
  11. Kalau aku kulitnya hormonal banget deh kalau pakai skincare kudu punya 2 dan raiku ini jadi skincare pas kulitku lagi kering pasca menstrual dan cocok banget sama series anti aging yang bikin balik kenyal

    BalasHapus
  12. Liat bare facenya Raikuers kok ya, kece-kece siiih? Jadi bikin makin penasaran.

    BalasHapus
  13. Teteh mukanya bagus meskipun tanpa makeup 😍

    BalasHapus
  14. Pake Raiku jadi PD ya posting foto bare face.. hehe

    BalasHapus
  15. bareface nya cantik amatcihhh..
    gemes sama teteh hihi

    BalasHapus
  16. Yeay. Produk trusted ya dengan label halal dan ada lapisan alumunium nya nih.

    BalasHapus
  17. Jadi gak takut lagi yah kalo foto bare face 😂

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer