[Review] New Product from Azalea - Hijab shampoo anti dandruff

Katanya wanita yang ber-hijab itu tidak perlu perawatan? eits itu salah banget.. Kenapa? Justru wanita yang ber-hijab butuh banget pertolongan, dan saya adalah salah satunya yang membutuhkan.
Apa saja problema nya? Kerontokan, ketombean, lepek dan bau. Karena dimana rambut kita tertutup seharian dan kurangnya oksigen masuk, mengingat kita menggunakan beberapa lapis dikepala kita

Nah kali ini zi bakal review produk shampoo dari brand Azalea yang mengusung tema "Beauty from Sunnah". Bagi teman-teman yang belum mengetahui apa sih Azalea itu? Azalea adalah brand produk perawatan rambut untuk para hijabers.. Seneng deh karena Azalea peduli akan problema wanita Indonesia yang memakai hijab. Buat temen temen hijabers, sekarang tidak perlu bingung lagi, mencari kebutuhan untuk perawatan rambut khusus berhijab.


Karena Azalea telah menjawab semua kebutuhan kita dalam salah satu produk terbarunya Azalea hijab shampoo anti dandruff. Tahukah kalian Azalea punya apa saja untuk hair treatment-nya? Azalea mempunyai lengkap perawatan yang kita butuhkan dengan ramuan rahasia nya yang menggunakan bahan alami ini dapat merawat dengan baik mahkota utama wanita yang tentunya halal,
ada 2 produk dari Azalea:
1). Azalea Shampoo
2). Azalea Hair Hijab & Body Mist

Azalea Shampoo




Azalea shampoo with zaitun oil & citrus extract yang membantu mengurangi ketombe dan rasa gatal di kulit kepala. Melembutkan tiap helai  rambut. Kulit kepala terasa dingin karena terdapat cooling sensation dari menthol.
Hasilnya setelah kurang lebih dua minggu pemakaian, ketombe dan rasa gatal agak berkurang. Kulit kepala terasa segar dan rambut tidak lepek. Berat bersih shampoo ini 180ml di produksi oleh PT.  Gondowangi. Harganya sekitar Rp. 18.000 di Borma. 

Azalea Hair Hijab &  Body Mist



Azalea hair hijab & body mist mengandung zaitun oil dan aloe vera extract yang bermanfaat mengharumkan dan menyegarkan rambut sehingga bebas dari bau lembab dan lepek. Mengharumkan kerudung atau Hijab. Menutrisi dan merawat setiap helaian rambut. 
Hasil setelah kurang lebih pemakaian selama dua minggu hijab bebas bau tidak sedap karena segar dan wangi. Berat bersih hair Hijab & body mist ini 80ml. Di produksi oleh PT. Gondowangi. Harganya kurang lebih Rp. 17.000 di Borma. 

Zi orang yg aktif dalam berkegiatan baik diluar maupun didalam ruangan dan rangkaian produk dari Azalea senantiasa menemani untuk menjaga kesahatan rambut zi yg berhijab. 

Kalian juga bisa cari info mengenai produk ini di instagram @azaleabeautyhijab ya.. 

Ohya sebelumnya terima kasih banyak untuk MDR Manajemen yang telah mengundang zi di acara peluncuran produk Azalea terbaru beberapa minggu lalu. :) 

Sekian review dari zi semoga bisa membantu kalian para hijabers yang sedang kebingungan memilih perawatan untuk rambut kalian. :) 


Komentar

Postingan Populer