Tampil Cantik dan Sehat dengan Envygreen Cosmetics

Udah cantik, kulitnya sehat siapa sih yang nggak mau ? Iya nggak sih girls?
Banyak banget permasalahan wanita salah satunya ingin tampil cantik dan sehat. Jadi harus bagaimana kah kita? Tentunya selain kita harus merawat diri demgan baik, kenali terlebih dahulu jenis kulit kita. Karena untuk perawatan kulit berbeda tergantung jenis kulitmu. Dan jangan sampai salah untuk memilih dan memberikan treatment pada kulit cantikmu. Tadinya ingin cantik eh malah tidak sesuai harapan.. bisa repot jadinya kan!? 

Beberapa waktu lalu zi mendapat kesempatan untuk hadir di acara Naavagreen x Blogger Vlogger Yeppo yang bertema “Heathy Glow Skin” selain mendapatkan pengetahuan tentang kulit sehat dan produk-produk Naavagreen yang aman karena terbuat dari bahan yang alami di acara tersebut juga di meriahkan oleh influencer dan saling sharing pokoknya seru deh. Tentunya zi berkesempatan juga untuk review beberapa produk dari Naavagreen Cosmetics nya loh.. waaa so happy 😍 mau tau ap aja produknya? Let’s check this out..

About Naavagreen Cosmetics

Naava berasal dari salah satu bahasa di Timur Tengah yang artinya Cantik. Green yang berarti hijau. Naavagreen mengandung makna cantik alami, tampil cantik yang alami secara alami.
Naavagreen Cosmetics adalah salah satu satu brand lokal skincare dan cosmetics yang bisa kamu coba karena menggunakan bahan-bahan natural.
Dalam memanfaatkan kekayaan lama dan cara-cara tradisi perawatan kesehatan dan kulit para leluhur, maka di Jogja pada tanggal 11 Agustus 2012 telah berdiri pusat perawatan kecantikan kulit yang bernama naavagreen Natural Skin Care. Semua proses perawatan dan produknya menggunakan bahan-bahan alami/natural. Keuntungan lain yang dapat diperoleh di naavagreen adalah, selain tentunya dengan biaya yang lebih murah, juga kualitas produk yang prima, dan pelayanan yang ramah serta pelayanan dokter yang profesional.

Udah cukup kan penjelasan tentang apa sih Naavagreen Cosmetics itu? Sekarang kita lanjut demgan step untuk tampil cantik dan sehat demgan Naavagreen Cosmetic..

Step 1 
Moisturizing Micellar Water
Step pertama adalah bersihkan wajah kalian dari sisa make up maupun kotoran dengan Moisturizing Micellar Water dari Naavagreen. Dengan tekstur yang ringan seperti air, diperkaya dengan Micelles, yang dapat mengikat dan mengangkat kotoran/ benda asing/ make up dari wajah, mata dan bibir. Mengandung ekstrak green tea dan ekstrak beetroot yang dapat membantu melembabkan kulit. Dengan formula yang tidak lengket di wajah dan tidak berminyak.

Cara Pakai:
Usapkan secara perlahan menggunakan kapas pada wajah, area mata dan bibir dengan gerakan memutar.

Step 2
Facial Wash
Hal yang pertama adalah mencuci wajah dengan facial wash dari Naavagreen. Formulanya terasa ringan dan nyaman di kulit tentunya karena terbuat dari bahan alami dan aman tentunya. Setelah digunakan, kamu akan merasa kulit lebih segar. Tak hanya itu, sabun pembersih wajah ini juga tidak membuat kulit terasa kering atau pun tertarik setelah dibilas.



Cera pakai:
Basahi wajah dan tangan demgan air, ambi facial wash secukupnya, gosokan di tangan sampai agak berbuih kemudian usapkan pada wajah demgan cara memijat. Kemudian basuh dengan air bersih.

Step 3
Perfect Cover BB Cushion shade Baige
Naavagreen perfect cover bb cushion with spf 50+, pa ++++ yang dapat membantu cushion dan mengandung UV filter yaitu UV B dengan SPF 50+ dan UV a dengan pa++++ yang depat membantu melindungi kulit wajah dari sinar matahari. Mengandung ekstrak botanikal dan ekstrak moringa pterygosperma yang berfungsi sebagai anti polutan, moisturizer dan membantu mencerahkan kulit.



Cara pakai :
Gunakan selaput bedak, tekan pada spone kemudian oleskan secara merata ke wajah San leher. Jangan terlalu lama terpapar sinar matahari meskipun sudah menggunakan tabir surya.

Step 4
Eye Shadow 03 Cherish Color Shade
Eyeshadow demgan tekstur lembut, halus serta mampu menempel demgan baik di kulit. Mempunyai hasil warna yang tahan lama serta mudah di aplikasikan.

Cara Pakai:
Aplikasikan eyeshadow pada kelopak mata. Kombinasikan warna eyeshadow sesuai keinginan.

Step 5
Blush On Peach-Pink
Blush on dengan kemampuan menempel dengan baik di kulit serta dapat menonjolkan warna yang natural, teksturnya lembut dan tahan lama.

Cara pakai:
Aplikasikan blush on pada area pipi menggunakan brush yang telah disediakan. Aplikasi kan sesuai kebutuhan .

Step 6
Lip Matte 01MuskMelon
Lip matte ini sangat bagus dipakai di bibir karena warna-warna yang pigmented. Buat si bibir kering juga tidak perlu khawatir karena ada kandungan pelembabnya yang menjaga bibirmu tetap segar.

Mau makan dan minum? Tidak masalah karena formulasinya dirancang untuk tampilan warna yang lebih lama di bibirmu.

Cara Pakai:
Aplikasikan lip Matte pada bibir. Karna zi sangat suka tampilan ombre makan disini zi merekomendasikan shade No 1 ini untuk warna dasarnya. Kemudian kamu bisa pakai shade 03 atau 05  oleskan di tengah bibir dalam.

Dan hasilnya akan tampak lebih natural tentunya aman ya girls aman loh Karna terbuat dati bahan bahan yang alami. Eiits jangan lupa pake alis ya sebagai pelengkap hehe. Oke sampai disini terima kasih banyak buat temen-temen yang sudah berkunjung ke blog nya zi. Sampai ketemu di kesempatan berikutnya yaa daaahhhh..

Instagram : @naavagreen @naavagreencosmetics


Komentar

Postingan Populer